Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Band Mp3 - Download Lagu Full Album Terbaru Gratis

Ada Band Mp3 - Download Lagu Full Album Terbaru GratisMusikanyes adalah situs download mp3 yang akan memberikan lagu lagu terbaik dan terpopuler dari berbagai jenis genre pop, dangdut, dangdut koplo, reggae, rock, sholawat dan masih banyak lainnya. Namun disini saya hanya akan membagikannya dengan kualitas mp3 standar. Untuk sobat yang ingin mengoleksi dengan kualitas terbaik, langsung saja beli cd / dvd originalnya di toko musik resmi.

Biografi Ada Band

ADA Band adalah sebuah grup musik yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Grup ini awalnya didirikan oleh Suriandika Satjadibrata, Ibrahim Imran, Krishna Balagita, Iso Eddy H dan Elif Ritonga. Namun di tengah perjalanan kariernya grup ini mengalami banyak pergantian personel, grup musik yang melejit melalui tembang-tembangnya seperti 'Masih', 'Manusia Bodoh' dan 'Karena Wanita' ini personelnya adalah Suriandika Satjadibrata, Marshal Surya Rachman, dan Aditya Pratama. Sejak 2017, Donnie Sibarani (bergabung 2003 sebagai vokalis) keluar dari grup ini dengan alasan ingin bersolo karier dan pelayanan di gereja. Namun demikian, Donnie mengizinkan lagu-lagu ciptaannya dibawakan oleh ADA Band.

Pada tahun 1997, ADA Band merilis album pertama dengan judul Seharusnya. Lagu 'Seharusnya' menjadi andalan dalam album perdana mereka.  Mereka merilis album kedua, setelah vakum selama 2,5 tahun, berjudul PerADAban 2000 di bulan Juli 1999. Lagu di album ini antara lain lagu 'Oughh...!!!', 'Bilakah?', dan 'Tinggalkanlah Cinta'. Tak disangka lagu 'Ough' sukses di pasaran hingga terjual 200 ribu copy lebih dan setelah itu BMG Music Malaysia menawarkan Ada Band untuk mempromosikan albumnya di Malaysia. Namun setelah album kedua, Iso dan E'el hengkang dari Ada Band.

Mereka merilis album ketiga di bulan Maret 2001 berjudul 'Tiara' . Lagu yang terdapat dalam album ini antara lain 'Tiara', '1000 Bayang', 'Salahkah?', dan 'Belenggu & Cinta'.  Setelah dua tahun vakum, awal tahun 2003, Ada Band kembali menggebrak dengan formasi Krishna Balagita pada keyboard/piano, Dika pada bass & backing vocal, Rama Yaya Moektio pada drum, Marshal Surya Rachman pada gitar, Donnie Sibarani pada vokal. Dengan formasi ini, Ada Band merilis album 'Metamorphosis', dengan lagu unggulan antara lain 'Masih (Sahabatku Kekasihku)', 'Seberkas Kisah Lalu', & 'Manja'.

Untuk penutup tahun 2003, Ada Band mengumpulkan semua album Ada Band yang lama dalam sebuah album bertajuk 'The Best Of Ada Band – Discography'. Album ini berisikan lagu-lagu yang membawa Ada Band menjadi terkenal seperti saat ini.12 (dua belas) lagu menghiasi album ini, termasuk 2 (dua) lagu romantis khas Ada Band.  

Download Lagu Ada Band Full Album Mp3 Terbaru


Download Lagu Ada Band Full Album Mp3 Terbaru

Latar Belakang

Nama : ADA Band
Asal : Jakarta, Indonesia
Genre Musik : RockKlasik
Tahun aktif : 1996–sekarang
Label : Bulletin Musik (1996–1998) , BMG Music Indonesia (1999–2002) , EMI Music Indonesia (2003–2010) , Universal Music Indonesia (2010–2015) , Groovy Records (2015–sekarang)
Artis terkait : Gita Gutawa , Erwin Gutawa , Krishna & the New Spectrum
Situs web : www.ada-band.comTwitter
Anggota
  • Suriandika Satjadibrata
  • Marshal Surya Rachman
  • Aditya Pratama
Mantan anggota
  • Donnie Sibarani
  • Ibrahim Imran
  • Krishna Balagita
  • Rama Yaya Moektio
  • Iso Eddy Himawarso
  • Muhammad Abdu Elif Ritonga

Daftar Download Lagu Ada Band Full Album Terbaru


Demikianlah artikel dari Ada Band yang dapat saya bagikan untuk sobat semuanya. Apabila dalam penyampaian saya kurang bekenan di hati sobat , mohon di maklumi karena saya hanya mengambil informasinya dari sumber ternama yaitu WIKIPEDIA.


Posting Komentar untuk "Ada Band Mp3 - Download Lagu Full Album Terbaru Gratis"