Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ILIR 7 Mp3 - Download Lagu Full Album Terbaru dan Terhits

ILIR 7 Mp3 - Download Lagu Full Album Terbaru dan TerhitsMusikanyes adalah situs download mp3 yang akan memberikan lagu lagu terbaik dan terpopuler dari berbagai jenis genre pop, dangdut, dangdut koplo, reggae, rock, sholawat dan masih banyak lainnya. Namun disini saya hanya akan membagikannya dengan kualitas mp3 standar. Untuk sobat yang ingin mengoleksi dengan kualitas terbaik, langsung saja beli cd / dvd originalnya di toko musik resmi.

Biografi ILIR 7 Band

Ilir 7 Band adalah pelantun lagu berjudul 'Salah Apa Aku' atau 'Entah Apa yang Merasukimu,' yang kini tengah viral di media sosial. Lagu 'Salah Apa Aku' atau 'Entah Apa yang Merasukimu' Ilir 7 Band menjadi viral dan banyak dicover pasca banyak digunakan di aplikasi Tik Tok. Satu di antara cover lagu 'Salah Apa Aku' atau 'Entah Apa yang Merasukimu' versi DJ, videonya bahkan trending di YouTube Indonesia. Via Vallen juga menjadi satu pedangdut yang mengcover lagu 'Salah Apa Aku' atau 'Entah Apa yang Merasukimu.'

Viralnya lagu 'Salah Apa Aku' atau 'Entah Apa yang Merasukimu' membuat segala hal tentang Ilir 7 Band ikut dikulik. Termasuk sosok vokalisnya, Ave. Ave bersama personel Ilir 7 Band lainnya, Vic (bass), Zinx (gitar) dan Richie (drum), sebenarnya meluncurkan lagu 'Salah Apa Aku' atau 'Entah Apa yang Merasukimu' pada tahun 2018. Video klip lagu ini juga sudah bisa dilihat di kanal YouTube ascadamusik. Ave dan tiga kawannya merupakan cowok-cowok kelahiran Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Single mereka yang tak kalah sukses adalah 'Jangan Nakal Sayang', 'Kekasih Gelap', dan 'Sakit Sungguh Sakit'.

Download Lagu ILIR 7 Band Paling Hits Saat Ini


Download Lagu ILIR 7 Band Paling Hits Saat Ini

Latar Belakang:

Nama Band: ILIR7
Agensi : PT Ascada Musik Indonesia
Tahun Dibentuk/Didirikan : 2010
Anggota Ave (vokalis) , Vic (pemain bass) , Zinx (gitaris) , Richie (drummer)
Website : https://ascadamusik.com/artist/
YouTube : ascadamusik
Twitter : @ILIR7_Band
Instagram : @ilir7band

Daftar Lagu ILIR 7 Band Full Album Terpopuler

Ilir7 Full Album Rar - Download

Informasi File Township MOD APK

App Township
Versi 7.3.5
Size 142,5 Mb
Kategori Arcade
Android 4.2 +
Update 25 Maret 2020
Developer Playrix
Info Lengkap Google Play
Original

Download MOD


Demikianlah artikel dari ILIR 7 Mp3 yang dapat saya bagikan untuk sobat semuanya. Apabila dalam penyampaian saya kurang bekenan di hati sobat , mohon di maklumi karena saya hanya mengambil informasinya dari sumber ternama yaitu WIKIPEDIA.


Posting Komentar untuk "ILIR 7 Mp3 - Download Lagu Full Album Terbaru dan Terhits"