Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Radja Mp3 - Download Lagu Full Album Terbaru 2019

Radja Mp3 - Download Lagu Full Album Terbaru 2019Musikanyes adalah situs download mp3 yang akan memberikan lagu lagu terbaik dan terpopuler dari berbagai jenis genre pop, dangdut, dangdut koplo, reggae, rock, sholawat dan masih banyak lainnya. Namun disini saya hanya akan membagikannya dengan kualitas mp3 standar. Untuk sobat yang ingin mengoleksi dengan kualitas terbaik, langsung saja beli cd / dvd originalnya di toko musik resmi.

Biografi Radja Band

Radja adalah sebuah grup musik asal Banjarmasin, Indonesia yang berdiri pada tanggal 17 Maret 2001 yang saat itu terdiri dari Ian Kasela (vokalis), Iwa K (backing vokalis), Moldy (gitaris), Indra (bassis), dan Seno (drummer). Mereka dikenal dengan lagu bertajuk Cinderella. Radja merilis album pertamanya dengan tajuk Lepas Masa Lalu . Album ini di edarkan oleh Malta Music Indonesia . Malta Music Indonesia bersedia untuk bekerja sama dengan radja untuk mengedarkan album kedua radja yang bertajuk 'Manusia Biasa' dengan lagu hits 'Cinderella' dan 'Jujur'. Sangat disayangkan, karena Malta Music Indonesia adalah minor label dalam perindustrian musik Indonesia, album kedua radja lagi-lagi tidak dapat diedarkan secara maksimal ke seluruh penjuru Indonesia. Hal ini membuat radja memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerja sama mereka yang saat itu berakhir pada tahun 2004.

Tanpa membuang waktu lama, mereka pun meluncurkan album repackage yang diberi judul 'Langkah Baru' yang berisikan lagu-lagu mereka di album sebelumnya ditambah dengan 3 buah lagu baru, pada awal tahun 2005. Album ketiga radja ini sungguh di luar dugaan, perjualannya tidak hanya bagus, malah mampu melewati target penjualan saat itu. Lagu hits mereka 'Jujur' hampir setiap hari terdengar di mana-mana, nama para personel radja pun mulai dikenal oleh masyarakat.

Pada tahun 2006 mereka pun meluncurkan album keempat mereka yang bertajuk 'Aku Ada Karena Kau Ada'. Sekali lagi album inipun mendapat respon yang cukup baik dalam masyarakat Indonesia . Di akhir tahun 2006, kembali mereka berkarya dengan turut berpartisipasi menciptakan album kerohanian yang diluncurkan pada saat bulan ramadhan. Album Rohani ini merupakan album kelima radja dan diberi judul '1000 Bulan'.

Di awal tahun 2007, radja kembali masuk ke dalam studio rekaman untuk mengemas album terbaru mereka. Latihan sudah dilakukan, lagu sudah diciptakan, alat instrumen mereka sudah berbunyi, syair sudah dinyanyikan, tinggal kita mendengar album terbaru mereka yang keenam dan diberi tajuk 'Untuk Semua'. Di album ini, radja mengeluarkan hits single berjudul Patah Hati dan Jangan Sakiti Aku. Sama seperti kedua album sebelumnya, album ini diterima dengan baik oleh para fans dan penikmat musik tanah air.

Download Lagu Radja Full Album Mp3 Terbaru


Download Lagu Radja Full Album Mp3 Terbaru

Latar Belakang

Nama : Radja
Asal  : Banjarmasin, Indonesia
Genre : Pop , Rock , Alternative Rock
Tahun aktif : 1999–sekarang
Label : ISTANA MUSIK
            Ascada Musik
            Nagaswara (2010)
            EMI Music Indonesia) (2004-2009)
            Malta Music Indonesia (2002-2003)
            Universal Music Indonesia (2001)
            RNB (2001)
            ONE Music (2001)
Situs web : www.radjaband.com

Anggota
Ian Kasela (vokal)
Moldy (gitar)
Indra (bass)
Seno (drum)
Aldi (keyboard, synthesizer)

Mantan anggota
Shuma (bass)
Adit (drum)
Ojie (bass)
Vidin (drum)


Daftar Lagu Radja Full Album Terbaru  Lengkap




Demikianlah artikel dari Radja Mp3 yang dapat saya bagikan untuk sobat semuanya. Apabila dalam penyampaian saya kurang bekenan di hati sobat , mohon di maklumi karena saya hanya mengambil informasinya dari sumber ternama yaitu WIKIPEDIA.


Posting Komentar untuk "Radja Mp3 - Download Lagu Full Album Terbaru 2019"